Telan Anggaran Rp1,7 Triliun, Revitalisasi TMII Selesai Dilakukan

Mitrapost.com – Revitalisasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang dilakukan sejak bulan Januari tahun lalu akhirnya selesai.

Presiden Jokowi bersyukur karena proyek tersebut akhirnya dapat terselesaikan. Peresmian pun telah dilakukan bertempat di Taman Archipelago yang berada di Komplek TMII.

“Alhamdulillah revitalisasi Taman Mini Indonesia Indah yang dilakukan sejak Januari tahun lalu tahun 2022 pada hari ini telah selesai,” ujar Jokowi dilansir dari Kompas.

Anggaran revitalisasi TMII sendiri mencapai Rp1,7 triliun ditambah dengan anggaran dari PT Injourney BUMN sebesar Rp200 miliar.

Jokowi menyebut jika TMII saat ini menjadi lebih tertata rapi, lebih hijau, indah, dan nyaman. Sehingga masyarakat yang berkunjung akan menikmati wajah baru TMII itu.

Baca Juga :   Tidak Hanya TMII, 2 Aset Keluarga Cendara Kembali Diambilalih Negara

“Masyarakat sekarang bisa mengunjungi dan menikmati wajah baru TMII yang tertata rapi, lebih hijau lebih indah, dan lebih nyaman,” kata Jokowi.

TMII disebut beroperasi hingga malam pukul 20.00 WIB, sehingga masyarakat pun dapat berkunjung dengan leluasa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati