Usai Jadi Juara, Ketiga Atlet Pencak Silat Akan Diikutkan pada Kejuaraan Muria Raya Open

Pati, Mitrapost.com – Ketiga atlet pencak silat dari SMP Negeri 3 Pati akan diikutsertakan pada Kejuaraan Muria Raya Open yang akan diselenggrakan tepat pada tanggal 13 sampai 15 Oktober 2023 yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Pesantenan Pati.

Ketiga atlet pencak silat dari SMPN 3 Pati sebelumnya telah menjadi juara di kejuaraan pencak silat Sunan Kudus Championship 1 yang digelar di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus.

Eko Wahono selaku pelatih pencak silat SMP Negeri 3 Pati menuturkan bahwa ketiga atlet juara tersebut ke depannya nanti akan dilatih pada kategori yang berbeda-beda.

Para atlet pencak silat dijadwalkan latihan pada hari Rabu, dengan tambahan setiap hari di SMA Negeri 3 Pati dalam setiap latihannya.

Lebih lanjut, Fahmi Wildan dan Andromeda Angkasa Terate akan diberikan latihan pada teknik pukulan, tendangan, tangkapan hingga guntingan. Sedangkan Andromeda Langit Terate, diberikan latihan berupa seni terutama senjata golok dan toya atau tongkat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati