Demokrat Buka Peluang Gabung ke PDI Perjuangan?

Mitrapost.com – Tanda tanya masih menyeruak saat Partai Demokrat mengumpulkan Ketua DPD se-Indonesia. Apakah partai berlogo mercy ini membuka peluang untuk bergabung dengan PDI Perjuangan?

Wasekjen Demokrat Jansen Sitindaon membahas terkait dengan peluang pertemuan antara Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Jika pertemuan Pak SBY-Ibu Mega atau koalisi Demokrat-PDIP ini terjadi sangat bagus ya. Bukan sekedar untuk pilpres saja, namun lebih jauh lagi bagi negeri kita ini. Rekonsiliasi Nasional yang diharapkan seluruh rakyat Indonesia akhirnya terjadi. ‘Tembok Berlin’ Indonesia akhirnya runtuh,” kata Jansen.

Ia mengungkapkan agenda terbaru partai adalah membahas langkah setelah keluar dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Baca Juga :   Kamaruddin Buat SBY Menyembah untuk Tak Ungkap Dirinya Terlibat, Demokrat: Hoaks

“Senin kemarin Rapat Pleno DPP telah kami lakukan, dan hari ini kami akan mengumpulkan seluruh Ketua DPD kami se-Indonesia. Jadi di internal, sekarang kita semua sedang bekerja membahas untuk melangkah kerja sama yang baru ini,” tutur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati