Dikira Pergi ke Luar Negeri, Ibu Anak di Depok Ditemukan Tinggal Kerangka

Mitrapost.com – Ibu dan anak berinisial GA (64) dan DA (38) ditemukan tinggal kerangka saja di rumahnya, Cinere Depok, Jawa Barat. Dalam hal ini, keduanya tidak pernah nampak keluar selama satu bulan. Warga pun mengira mereka sedang pergi ke luar negeri.

“Sekitar pertengahan, saya masih ngelihat (korban). Karena kita kan kalau akhir bulan Juli, kami menyampaikan surat, ini sudah kosong dan nggak pasang bendera. Kami curiganya ke luar negeri atau ke mana,” ujar saksi Jafar kepada wartawan, di Perumahan Bukit Cinere, Depok, Kamis (7/9/2023).

Kecurigaan warga bertambah ketika lampu rumah tidak pernah menyala selama sebulan lamanya.

“Kalau listrik tidak tahu ternyata sudah diputus. Itu kurang lebih hampir satu bulanan lampu mati orangnya tidak pernah kelihatan makanya dari tetangga sekitar maupun security ada kecurigaan. Perkiraan kita apa ke luar kota apa ke luar negeri,” ujarnya.

Baca Juga :   Tunggu Hasil Autopsi, Polres Sukoharjo Masih Selidiki Penemuan Jasad Wanita yang Terbakar

“Tapi orangnya tidak pernah komunikasi sama tetangga sama pengurus RW apalagi keamanan. Jadi kita tidak ada yang tahu,” lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati