Tunggu Hasil Autopsi, Polres Sukoharjo Masih Selidiki Penemuan Jasad Wanita yang Terbakar

Sukoharjo, Mitrapost.com Hingga Rabu (21/10/2020) Kepolisian Resor Sukoharjo masih melakukan penyelidikan penemuan jasad perempuan yang ditemukan dalam kondisi terbakar di jok belakang mobil di Cendana, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo. Jasad korban sebelumnya ditemukan pada Selasa (20/10/2020) malam.

Penemuan jasad bermula dari warga yang melihat mobil Xenia dengan nopol AD-1526-EA terbakar di salah satu teras rumah sekitar pukul 22.00 WIB. Warga yang melihat berusaha memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

Warga kemudian melaporkan kasus tersebut ke pemadam kebakaran. Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman api. Saat api berhasil dipadamkan, petugas terkejut dengan melihat sosok jasad perempuan dalam kondisi terlentang di jok bagian belakang mobil tersebut.

Baca Juga :   Persiapan Pelaksanaan PTM, Ratusan Pelajar Ikuti Vaksinasi

Baca juga: Mayat Pria Ditemukan di Toilet Umum Pool Bus Budiman

Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan membenarkan kejadian itu. Polisi menerima laporan adanya penemuan jasad wanita dengan kondisi terbakar di dalam mobil dari petugas pemadam kebakaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati