Endro Dwi Cahyono Disambut Isak Tangis Keluarga Saat Temui Pemuda yang Tangannya Diamputasi

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono temui pemuda yang kedua tangannya diamputasi di Desa Tawangrejo, Kecamatan Winong pada Selasa, (12/9/2023).

Dalam pertemuan dengan keluarga tersebut, anggota Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah tersebut, disambut dengan isak tangis keharuan para keluarga korban.

Dalam momen itu, Endro bermaksud memastikan perkembangan dari pemulihan kesehatan pemuda yang kini kedua tangannya telah diamputasi tersebut.

Selain itu, dirinya juga mendapatkan banyak keluhan dari korban hingga para keluarga berkaitan dengan proses penanganan kesehatan yang sedang dijalani.

Pihaknya selaku wakil rakyat merespon langsung kebutuhan dari keluarga yang salah satunya yakni berkaitan dengan kebutuhan mobil untuk melakukan pemeriksaan ataupun kontrol.

Baca Juga :   Banyak Calon Anggota DPRD Pati 2024 Tak Tinggal di Daerah Pemilihannya

“Berarti yang masih bingung untuk kontrol itu ya, kalau selama ini berarti masih gratis untuk ambulan, tapi ke depan itu. Ya nanti saya coba komunikasikan ini dengan direktur rumah sakit, seperti solusi terbaiknya. Semoga bisa nanti,” ujar Endro Dwi Cahyono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati