Endro Dwi Cahyono Disambut Isak Tangis Keluarga Saat Temui Pemuda yang Tangannya Diamputasi

Diketahui, kedua tangan Yoga harus terpaksa diamputasi setelah mengalami luka bakar yang sangat serius karena tersetrum listrik tegangan tinggi.

Ia yang bekerja sebagai pemasang jaringan Wi-Fi mengalami kecelakaan saat hendak memasang aliran jaringan Wi-Fi pada 20 Agustus 2023 yang lalu.

Dalam momen tersebut, Endro yang didampingi salah satu anggota DPRD Kabupaten Pati, Suwarno bersama dengan Tim Endro Center juga memberikan bantuan berupa uang tunai. Yang diharapkan dapat membantu sedikit kebutuhan dari keluarga dan juga korban.

Endro menuturkan untuk saat ini, sang korban masih fokus untuk menjalani kesembuhan dan masa pemulihan pasca operasi serta pengobatan luka bakar.

Ke depan pihaknya akan terus berkomunikasi berkaitan dengan beberapa kebutuhan, yang salah satunya seperti bantuan tangan palsu bagi korban.

Baca Juga :   Banyak Calon Anggota DPRD Pati 2024 Tak Tinggal di Daerah Pemilihannya

“Yang penting mas Yoga semangat, keluarga juga demikian, untuk luka bakar pasti nanti akan sembuh, yakin hal itu. Ke depan untuk tangan palsu kita komunikasikan kembali,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati