Jasad Wanita Ditemukan Dalam Septic Tank di Cilacap, Ternyata Korban Pemerkosaan-Pembunuhan

Mitrapost.com – Jasad wanita IM (33) ditemukan dalam septic tank di Desa Sidaurip, Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap. Ternyata wanita tersebut merupakan korban pemerkosaan sekaligus pembunuhan.

Pelaku diketahui merupakan tetangga korban berinisial AS (31), yang rumahnya berjarak 300 meter. Polisi pun berhasil membekuk pelaku.

Saat itu, pelaku hanya merencanakan hendak mengambil barang-barang berharga milik korban. IM pun dibekap hingga lemas. Telah mengantongi beberapa barang, AS pun hendak kabur. Namun, pelaku melihat pakaian korban yang tersingkap. Dan akhirnya memerkosa korban.

“Saat akan pergi, pelaku nafsu melihat pakaian korban yang tersingkap. Ia kemudian menyetubuhi korban yang sudah lemas. Korban melawan lagi dengan menggigit bibir pelaku. Namun saat menyetubuhi, korban dibacok menggunakan golok yang dibawa,” katanya dilansir detikJateng, Kamis (14/9/2023).

Baca Juga :   Dendam, Pemuda Bunuh Ayah Tiri di Parepare

Setelah melakukan aksinya tersebut, pelaku meninggalkan korban dalam keadaan lemas. Selang sheari setelah kejadian. AS pun kembali ke rumah korban dan mendapatinya sudah meninggal dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati