Nando Menyesal Bunuh Mega Suryani, Menangis dan Ngaku Masih Cinta

“Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 7 September 2023, jam 22.00 WIB, dan dilaporkan ke Polsek hari Sabtu, 9 September, pukul 01.30 dini hari,” kata AKP Rusnawati di Polsek Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/9).

Kemudian Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Said Hasan menyatakan alasan Nando membunuh istrinya itu karena sakit hati.

Ia juga membenarkan bahwa Nando sering melakukan KDRT terhadap Mega.

“Motif sesungguhnya didasari oleh sakit hati. Jadi pelaku sakit hati dan didasari juga oleh faktor ekonomi. Jadi tidak ada pihak ketiga ya. Jadi Pelaku sakit hati karena perkataan dari korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Said Hasan.

Baca Juga :   Empat Dugaan Motif Kasus Pembunuhan Mahasiswa UI

“Menurut interogasi, pelaku ini memang sering terlibat cekcok dengan korban,” ujarnya.

Percekcokan pun sering dialami mereka, hingga akhirnya emosi Nando memuncak dan membawa korban ke dapur. Di sanalah korban disayat lehernya.

“Jadi antara tersangka dan korban cekcok mulut, emosi sesaat tersebut sebelum melakukan tindakan terhadap korban. Korban sempat ditampar dengan tangan kanan, emosi tidak terbendung, korban ditarik ke dapur dengan menggunakan tangan kiri dan tangan kanan mengambil pisau dapur dan melakukan penyayatan leher korban,” sambungnya.