Nando Menyesal Bunuh Mega Suryani, Menangis dan Ngaku Masih Cinta

Mitrapost.com – Nando (25) mengungkapkan bahwa dirinya menyesal telah membunuh istrinya, Mega Suryani Dewi (24). Ia pun mengaku masih mencintai sang istri.

“Saya masih mencintai istri saya,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombespol Twedi Aditya Bennyahdi menirukan pengakuan Nando, dikutip dari Detik News, pada Senin (18/9/2023).

“Menyesal, buktinya dia masih memandikan istrinya katanya dia merasa menyesal. Ada (sempat menangis), ada merasa sedih,” tutur dia.

Twedi mengatakan pihak polisi saat ini masih melengkapi berkas perkara Nando. Perilaku KDRT juga nantinya akan memberatkan hubungan Nando.

“Terus memang, memang masih proses. KDRT korbannya sekarang sudah meninggal, nanti kita lapis, laporan KDRT-nya kita lapis dengan laporan polisi yang pembunuhan ini, nanti untuk memperberat,” tutur Twedi.

Baca Juga :   Empat Dugaan Motif Kasus Pembunuhan Mahasiswa UI

Sementara itu, AKP Rusnawati selaku Kapolsek Cikarang sebelumnya menjelaskan pembunuhan terjadi pada pukul 22.00 WIB, 7 September 2023

Namun jenazah korban ditemukan pada Minggu (10/9) saat ibunda Mega mencarinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati