Usai Tanding Kejuaraan, Pelatih Taekwondo Indonesia Pati Lakukan Beberapa Evaluasi

Pati, Mitrapost.com – Pelatih taekwondo Indonesia Kabupaten Pati telah melakukan beberapa evaluasi terhadap para atlet-atlet taekwondo asal Kabupaten Pati.

Evaluasi dilakukan setelah melakukan pertandingan kejuaraan di Jogjakarata Internasional Taekwondo Open tahun 2023 yang melibatkan pelatih, atlet, dan orang tua.

Melalui pelatih taekwondo Indonesia Kabupaten Pati diclub taegeuk warrior, Anang Setiawan menuturkan bahwasannya perlu adanya peningkatan pengetahuan atlet taekwondo cadet dan juga junior terkait new competition rules.

Kemudian, perlu penambahan durasi latihan biomotor pada bagian speed, power, enfurance, flexibility, dan agility. Terlebih ada penanaman mental juara sejak dini.

“Jogya Internasional Open kita sudah evaluasi bersama atlet, pelatih dan orang tua. Untuk hasil evaluasinya sendiri antara lain, perlunya meningkatkan pengetahuan atlit cadet dan junior ttg new competition rules, Menambahkan durasi latihan biomotor seperti speed, power, enfurance, flexibility, agility,” tutur Anang.