Nadin Amizah Teriak Disentuh Sembarangan Usai Konser

Mitrapost.com – Penyanyi terkenal Tanah Air Nadin Amizah mengungkapkan kekesalannya usai melakukan konser di kawasan Cihampelas Walk alias Ciwalk, Bandung.

Melalui Instagram Storiesnya, Nadin meminta para penggemar untuk tidak memegang sembarangan bagian tubuhnya ketika bertemu.

“Mungkin ya orang tadi nggak sengaja karena kondisinya se-chaos itu. Tapi, kalau memang sudah seramai itu mohon banget, mohon banget, mohon banget nggak usah rebutan untuk nyentuh badan aku. Untuk apa? Aku manusia juga. It’s so dehumanizing to be groped here and there just because what, I’m a singer?” tulis Nadin Amizah.

Ia bahkan menyebut dirinya sempat berteriak karena ada yang menyentuh bagian dadanya. Ia pun kembali menegaskan agar tak melakukan hal itu apapun yang terjadi.

“Jangan pernah sentuh badan saya dalam kondisi apa pun, kecuali sudah consent. Mohon dengan amat sangat,” tegasnya.

Sebagai informais, acara itu sendiri diikuti banyak penonton karena digelar tanpa dipungut biaya atau gratis, sehingga menyebabkan pengunjung membludak. Kondisi venue yang terbatas, membuat Nadin harus melewati penonton ketika ingin naik atau turun dari panggung menuju backstage. Terlebih, tidak ada bodyguard yang mendampinginya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati