Pengusaha Muda Konveksi dan Sablon di Gembong Raup Omzet Ratusan Juta Per Bulan

Pati, Mitrapost.com – Salah satu pengusaha muda konveksi dan sablon di Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati meraup omzet hingga ratusan juta per bulan.

Choirul Umam (32), salah satu pengusaha muda yang membuka usaha konveksi dan sablon di rumah sendiri. Bertempat di Desa Pohgading, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati. Saat ditemui Mitrapost.com, ia mengaku meraup omzet Rp 100 juta per bulannya.

“Kalau dari data kalkulasi saya, setiap bulanya saya itu bisa dan mampu meraup omzet hingga Rp 100 jutaan,” kata Umam.

Dalam kesehariannya, ia bisa menghasilkan 100 sablon kaos atau pakaian, dan untuk jahitan pakaian atau kaos kini berkisar di angka 130 kaos atau pakaian.

Baca Juga :   Pengusaha Konveksi di Kudus Kebanjiran Pesanan Seragam Sekolah

Sedangkan untuk harga satu buah kaos atau pakaian yang ia buat kini diharga Rp35 ribu, Rp90 ribu, hingga Rp100 ribu. Atau bisa dikatakan kondisional. Dalam artian sesuai keinginan pembeli.

Sehingga, nantinya pembeli bisa dapat menjualnya lagi dengan harga Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu, sesuai dengan kemauan pembeli. Lantaran dari segi bahan dan kualitas sangat terjamin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati