Targetkan Poin Penuh, Persipa Pati Siap Tampil All Out Kontra Persekat

Pati, Mitrapost.com – Persipa Pati siap tampil dengan permainan menyerang pada laga kontra Persekat Kabupaten Tegal pada Senin, (2/10/2023) sore nanti.

Misi kemenangan dengan meraih poin tiga ditargetkan dalam lanjutan pertandingan Liga 2 yang akan diselenggarakan di markas tim Persipa Pati, Stadion Joyokusumo.

Coach Nazal Mustofa, selaku pelatih Kepala Persipa Pati mengungkapkan kondisi dalam keadaan siap. Pihaknya telah memacu semangat terhadap para skuadnya, setelah hasil imbang di pekan ketiga saat berlaga dengan PSCS Cilacap di akhir pekan lalu.

Ia mengaku kondisi mental pemain pasca pertandingan tersebut juga telah kembali untuk menatap laga kontra Persekat nanti sore.

“Sudah saya bicara dengan pemain-pemain, saya telah meminta agar mereka untuk melupakan pertandingan kontra PSCS yang lalu,” ungkapnya saat Pre Match Press Conference (PMPC) Minggu, (1/10/2023).

Baca Juga :   Posting Pelepasan AHHA PS Pati, IG Bupati Digeruduk

Dalam pertandingan kali ini, Coach Nazal mengaku telah menyiapkan strategi yang telah diterapkan di masa-masa latihan tim berjuluk Laskar Saridin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati