20 Tahun Berlalu, Victoria Ungkap Perselingkuhan David Beckham

Mitrapost.com – Victoria Beckham mengungkapkan perselingkuhan suaminya, David Beckham yang terjadi pada 20 tahun silam.

“Itu adalah saat yang paling tidak bahagia yang pernah kualami sepanjang hidupku,” ungkap anggota Spice Girls itu dalam dokumenter Netflix.

Hal ini terjadi pada tahun 2003, saat itu David pindah ke Spanyol menjadi punggawa Real Madrid. Sementara Victoria masih tetap di Inggris.

Keduanya selalu membantah jika ada hal yang membuat hubungan mereka retak. Namun, untuk pertama kalinya, Victoria membuka kisah kelam itu.

Wanita berusia 49 tahun itu menyebut hal tersebut membutuhkan perjuangan yang sulit untuk dilalui. Ia bersama David berjuang menyelamatkan ikatan suci keduanya.

“tu adalah periode tersulit karena rasanya dunia menentang kami. Inilah masalahnya, kami bertentangan satu sama lain,” ucap Victoria.

Baca Juga :   Polda Jateng Tangani Kasus Perselingkuhan Oknum Polisi

Ia lantas bercerita hubungan suami istri sangat kuat ketika David Beckham belum meninggalkannya ke Spanyo. Tapi semua berubah ketika mereka melakukan hubungan antara suami istri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati