Pati Punya Kedai yang Tawarkan Menu hingga Nuansa Serba Tradisional

Pati, Mitrapost.com – Maraknya kedai-kedai baru yang bermunculan di Pati seringkali menawarkan keunikan dan kelebihan bagi pengunjung.

Tak lain juga salah satu kedai yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, tepatnya sebelah timur Stadion Joyokusumo Pati bernama Kedai Diseduh Wedangan.

Kedai yang mulai buka pada pukul 17.00 hingga tengah malam tersebut, memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri. Dimana menu kuliner yang ditawarkan kepada pelanggan berupa makan dan minuman yang mayoritas tradisional.

Menurut pemilik, Rifa Indriyatmo mengklaim selain berupa menu, pihaknya juga mengusung konsep dekorasi yang sangat tradisional ala Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Kedai kami berkonsep sederhana, menjual menu makanan ringan, makanan berat, jajanan. Konsep kami itu tradisional bernuansa Yogyakarta,” sebutnya.

Kedai yang ia dirikan sejak 1 Februari 2022 yang lalu menyuguhkan nuansa jalan yang menjadi ikon Jogja yakni Malioboro. Kursi-kursi panjang, meja dan ornamen kuno yang menjadi ciri khas Jogja sengaja ditawarkan untuk menarik minat pengunjung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati