Berdempetan dengan Rumah Warga, Kandang 36 Ribu Ayam di Winong Diminta Tutup

Pati, Mitrapost.com – Aktivitas kandang ayam pedaging yang berlokasi di Desa Serutsadang Kecamatan Winong Kabupaten Pati diprotes oleh warga sekitar. Warga minta kandang ayam untuk di tutup.

Lokasi kandang yang berkapasitas 34 ribu hingga 36 ribu ayam tersebut dianggap telah mengganggu kenyamanan warga sekitar karena bau busuk yang ditimbulkan kandang ayam.

Berdasarkan pantauan tim Mitrapost.com di lapangan, lokasi kandang yang berada di wilayah RT 1 RW 1 Desa Serutsadang memang berdempetan dengan rumah warga.

Menurut pengakuan dari salah satu warga terdampak yakni Ahmad Suwandi (50) meminta agar kandang tersebut di nonaktifkan atau dipindahkan. Pihaknya merasa sangat terganggu dengan bau busuk hingga mengundang lalat ke rumah-rumah di sekitar lokasi kandang.

Baca Juga :   Video : Kandang Ayam Milik Anggota Dewan Pati Mengalami Kebakaran

“Maka kami dari warga yang terdampak ini meminta agar kandang ini dinonaktifkan atau juga dipindahkan, karena kalau diisi lagi kami sangat terganggu baunya dan juga lalat, tidak mungkin kami protes kalau baunya itu tidak kebangeten mas,” ungkapnya sambil menunjukkan kandang ayam yang dimaksud.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati