Edward Tannur, DPR yang Anaknya Aniaya Janda Muda hingga Tewas

Mitrapost.com – Identitas anggota DPR RI yang anaknya menganiaya janda muda bernama Dini Sera Afrianti terungkap.

Hal ini terungkap dari penuturan Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal. Ia mengatakan pelaku merupakan anak dari Edward Tannur.

“Kami telah mengkonfirmasi kepada anggota Fraksi PKB DPR RI atas nama Edward Tanur dan beliau membenarkan R adalah putranya,” kata Cucun, dikutip dari Detik News, pada Jumat (6/10/2023).

Dalam hal ini, Cucun mengungkapkan bahwa pihaknya mengutuk keras tindakan yang dilakukan R, anak dari Edwar Tannnur. PKB akan mengawal kasus ini.

“Kami mengutuk keras tindakan pelaku karena melakukan tindakan kekerasan yang berujung kepada meninggalnya korban. Bagi Fraksi PKB, tindakan kekerasan terhadap sesama sama sekali tidak dibenarkan. Apalagi ini kepada seorang perempuan,” ujar Cucun.

Baca Juga :   DPR Sepakati Pagu Anggaran KPU Tahun 2023, Berikut Rinciannya

“PKB selalu berada di garda depan terhadap perlawanan tindak kekerasan kepada perempuan, baik di ranah publik maupun domestik. Kami akan mengawal kasus kekerasan yang berujung pada tewasnya Dini Sera Apriyanti sehingga korban maupun keluarganya mendapatkan keadilan, baik secara hukum formil maupun materiil,” imbuh dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati