Video : Kandang Ayam Milik Anggota Dewan Pati Mengalami Kebakaran

Pati, Mitrapost.com – Warga Desa Karaban, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati, digegerkan dengan adanya asap yang menjulang tinggi dari arah barat desa.

Kandang ayam mengalami kebakaran yang sangat dasyat. Kandang yang berukuran besar ini mengalami kebakaran sekitar pukul 20.00 WIB. Sehabis hujan.

LokasiĀ  kejadian yang berada di pinggir Desa Karaban ini pun terlihat dari berbagai desa. Mulai dari Sundoluhur, Kecamatan Kayen, Desa Wuwur Kecamatan Gabus dan Desa sekitar.

Salah satu warga, Warjono mengungkapkan kandang ayam ini milik anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Suwito. “Ngone Wito, DPRD Kabupaten Pati (Milik Suwito, anggota DPRD Kabupaten Pati,” ujar Warjono.

Ia mengungkapkan kebakaran ini awal mula diketahui anak-anak di desanya. Setelah itu Warjono penyuruh seorang warga untuk menelpon aparat pemadam kebakaran.

Baca Juga :   Kebakaran Kapal di Juwana, Rp1 Miliar Hangus

“Jam 8 malam kira-kira mas. Pas aku lihat itu habis hujan, api sudah besar. Sudah mengelilingi,” ungkap Warjono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati