Grace dan David Bunuh Diri di Kamar Mandi hingga Kekurangan Oksigen

Mitrapost.com – Penyebab kematian Grace (64) dan anaknya, David (38) diungkap oleh Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Keduanya disebut terwas karena kekurangan oksigen saat mengurung di kamar mandi.

“Kami menemukan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah. Dari Puslabfor tidak ditemukan zat berbahaya pada sampel yang kami kirim,” ujar perwakilan tim dokter forensik RS Polri, Astri, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (7/10/2023).

Dalam hal ini, tim dokter mengatakan jenazah Grace ditemukan penyakit kronis pada paru, penyakit jantung kronis, serta penebalan pada pembuluh darah jantung.

Sebelumnya, pihak kedokteran mengambil sampel jantung, paru, ginjal, otot dada, usus 12 jari, usus halus, usus besar, lambung dan serta aorta (pembuluh darah).

“Kemudian sebab kematian, kami merunutkan bahwa kelainan keadaan organ-organ dalam pada jenazah (Grace) ini akan mengakibatkan risiko kerentanan yang tinggi, pada kondisi kurangnya O2 (oksigen) dalam ruangan sehingga terjadi asfiksia pada pasien ini, pada jenazah ini ya sehingga menyebabkan kematian,” kata Astri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati