Grace dan David Tewas Bunuh di Kamar Mandi, Sempat Jual Barang-barang

Mitrapost.com – Kerangka ibu anak, Grace dan David yang ditemukan di Cinere, Depok ternyata tewas bunuh diri dengan mengurung di kamar mandi rumahnya.

Sebelum tewas, ibu dan anak tersebut sempat menjual beberapa barang yang berada di rumah.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengungkapkan tidak ada unsur kekerasang hingga pencurian dalam kasus ini.

“Tidak ada barang-barang yang hilang. Kami susuri, bener nggak apakah ada tindak pidana lain, apakah pencurian, pencurian dengan kekerasan. Tidak ada barang berharga yang hilang,” ujar Hengki.

Hengki menuturkan beberapa barang yang ada di dalam rumah, telah dijual oleh mereka. Bahkan pihak kepolisian telah memeriksa pembelinya.

Baca Juga :   Misteri Teriakan Wanita ‘Woi’ Hentikan Penganiayaan Mario ke David

“Tetapi barang-barangnya berkurang ternyata dalam kurun waktu tertentu ini barang dijual. Dijual, dijual dan kita sudah periksa pembelinya. Ini hampir sama dengan yang terjadi di (kasus kematian sekeluarga) Kalideres. Ini dijual-jual,” imbuh dia.

Hengki juga mengatakan tidak ada racun atau juga kekerasan yang ditemukan di TKP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati