Zul Zivilia Ungkap Perkenalan dengan Gembong Narkoba melalui BBM

Mitrapost.com – Vokalis band Zivilia, Zul mengungkapkan bahwa perkenalan Fredy Pratama, gembong narkoba. Ia mengatakan awal mula kenalan melalui BBM.

Dilansir dari Detik News, Zul Zivilia mengatakan dirinya dan Fredy Pratama sudah kenal sejak lama.

Ia juga mengaku telah menjelaskan apapun yang diketahuinya dengan jelas-sejelasnya.

“Kenal, kenal (Fredy Pratama). Tahu, kenal lama,” kata Zul Zivilia.

“Saya sudah memberikan keterangan yang sejelas-jelasnya dan sangat terang sekali tentang Fredy Pratama dan tidak ada satupun yang saya tutup-tutupi untuk membantu mengungkap kasus Fredy Pratama ini,” kata dia.

Pihak penyidik menjelaskan status Zul Zivilia dalam kasus narkoba Fredy Pratama hanyalah sebagai saksi. Pihak penyidik yang turut mendampingi Zul Zivilia mengungkapkan peran Zul selesai dalam kasus jaringan narkoba Fredy.

Baca Juga :   Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Lapas Semarang Jalin Kerja Sama dengan Ditresnarkoba Polda Jateng

“Kemungkinan besar sudah cukup, sudah selesai. Bahkan Zul ini terlibatnya tidak terlibat jaringan yang mana dia hanya memberikan keterangan sebagai saksi terkait jaringan Fredy Pratama,” kata Direktur IV/Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati