Putuskan Diet, Rapper Busta Pernah Hampir Mati saat Berhubungan Seks

Mitrapost.com – Rapper Busta Rhymes mengungkapkan pernah hampir kehilangan nyawa saat melakukan hubungan badan dengan mantan kekasihnya.

Saat diwaawancarai oleh majalah Men’s Health, sang rapper mengatakan sempat tidak bisa bernapas. Ia pun berusaha untuk selalu mencoba bernapas.

“Pada suatu malam, aku sedang siap-siap untuk momen intim bersama mantanku. Aku bangun dan berjalan ke luar kamarku, jadi dia tak akan panik ketika melihatku mencoba tetap tenang. Aku mencoba bernapas, tapi tidak bisa,” tutur Rapper Busta.

“Itu sangat menakutkan dan membuat pikiranku kacau, karena aku harus tetap tenang agar dia tak panik saat mendengarku atau melihatku kesulitan bernapas,” imbuh dia.

Busta mengungkapkan bahwa saat itu, ia terserang asma. Padahal sebelumnya tidak ada riwayat yang mengatakan dirinya terjangkit asma.

Baca Juga :   Dibalik Suara Desahan Kamar Kos di Sragen

Ia kembali mengingat saat itu berat badannya mencapai 154 kg. Saat kejadian, dengan susah payah ia meninggalkan kamar tidur menuju ruang tengah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati