Soal Game, Pria Paruh Baya Tega Bunuh Tetangganya di Depok

Mitrapost.com – Pria paruh baya berinisial JJA (45) diduga melakukan pembunuhan terhadap RAS (52) yang merupakan tetangganya sendiri.

Diduga JJA mencekik RAS hingga meninggal dunia sebab urusan game. Adapun kejadian tersebut terjadi di Jalan Masjid Al Ittihad, Pondok Terong, Depok, Jawa Barat.

Kompol Hadi Kristanto selaku Kasat Reskrim Polres Metro Depok mengatakan peristiwa ini bermula ketika JJA meminta keponakan korban mengunduh game di gawai anaknya.

“Saksi IR (keponakan korban) bermain dengan anak pelaku kemudian pelaku meminta kepada saksi untuk didownloadkan game di HP akan tetapi tidak dikasih karena memakan kuota besar,” kata Hadi dalam keterangan tertulisnya.

JJA semula mencekik IR di rumahnya, namun ditepis oleh korban. Hingga akhirnya JJA mencekik RAS.

Baca Juga :   Suami di Tangerang Bunuh Istri Gegara Cemburu Buta

“Beberapa saat kemudian pelaku kembali mendatangi rumah IR sambil menyeret (anaknya) dan pada saat akan mencekik IR, ditepis oleh korban RAS. Kemudian pelaku berbalik mencekik korban sambil dipepetkan ke tembok dan korban sesak kemudian korban jatuh,” tutur Kompol Hadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati