Mahfud Sebut Banyak Kecurangan Aparat Penegak Hukum, Beking Mafia hingga Pengawal Koruptor

“Orang di penjara ngajak sarapan pagi di Hotel Mulia? berarti nyuap itu kepada sipirnya, kepada aparat-aparat yang mengatur, yang mengawal di jalan, itu Saudara. Yang saya katakan terjadi,” kata Mahfud.

Walaupun begitu, Mahfud meminta masyarakat tidak langsung menyimpulkan, semua polisi atau aparat penegak hukuk itu jelek. Ia menilai banyak juga mereka yang mempunyai kinerja yang bagus.

“Meskipun selalu saya katakan tapi jangan Anda bilang ‘polisi itu jelek ya’ gitu, polisi itu jelek ya memang banyak yang jelek, tapi sebenarnya secara umum lebih banyak yang bagus,” kata Mahfud.

Mahfud mengatakan sangat penting peranan penting dalam mendisiplinkan anak buahnya.

“Karena begini, saya tidak bohong, kalau gini kalau seumpama urusan penataan keamanan selebar kertas ini, ini di jaga oleh polisi dengan bagus, nah tetapi kadang kala ada polisi di titik ini nakal (sambil menunjuk), di titik ini nakal, di titik ini (sambil menunjuk) membela narkoba, ini (nunjuk) membela tambang, ini membela nikel, illegal fishing, dan sebagainya, itu sedikit dibandingkan jumlah polisinya, dan jumlah keamanan yang dijaga,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati