Mahfud Md Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Mitrapost.com – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia (Menko Polhukam), Mahfud Md terpilih menjadi bakal Calon Wakil Presiden yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024.

Hal ini diumumkan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, hari ini pada Rabu (18/10/2023) di DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

“Maka calon wapres yang dipilih oleh PDIP yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah Bapak Mahfud Md,” kata Megawati

Dilansir dari Youtube PDI Perjuangan, nampak Megawati datang dan mengumumkan Cawapres ini bersama dengan ketua umum partai koalisi pro Ganjar.

Mereka diantaranya Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Ganjar Pranowo dan Mahfud Md juga terlihat hadir dalam acara penting ini.

Baca Juga :   Sempat Ditawari Jadi Cawapres Anies Baswedan, Mahfud Tak Mau

Tidak lupa acara juga dihadiri oleh Ketua Pemenangan Arsjad Rasyid, Purnawirawan Jenderal TNI Andika Perkasa dan Gatot Eddy, dan beberapa tokoh penting lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati