PDIP Akan Umumkan Cawapres Ganjar Hari Ini

Mitrapost.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berencana mengumumkan nama calon wakil presiden (cawapres) yang akan menjadi pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 pada hari ini Rabu (18/10/2023).

Pengumuman akan dilakukan pada pukul 10.00 WIB di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro No. 58, Jakarta Pusat.

“Hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 pada jam 10.00 tepat, akan diumumkan siapa calon wakil presiden yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo,” ujar Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dilansir dari CNN Indonesia.

Ia menyebut, sosok cawapres yang akan diumumkan itu telah dicermati oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sejak lama.

“Pokoknya rahasianya bahwa yang dicalonkan itu betul-betul hasil perenungan mendalam dan sesuai tantangan yang dihadapi bangsa kita,” jelasnya.

Baca Juga :   Salah Baca Data Jokowi Vs SBY, PDIP Nilai Anies Harus Minta Maaf

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Benny Rhamdani menyebut sosok cawapres Ganjar berinisial M.

“Benar. Inisial M,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati