TMMD Sengkuyung Tahap III 2023 Resmi Ditutup Dandim 0718 Pati Bersama Pj Bupati Pati

Pati, Mitrapost.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2023 secara resmi ditutup oleh Letkol Inf Catur Irawan selaku Komandan Kodim (Dandim) 0718/Pati bersama dengan Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, pada Kamis (19/10/2023).

Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III digelar bertempat di lapangan sepak bola Desa Banyuurip, Kecamatan Margorejo dan bersamaan dengan pemukulan gong sekaligus penandatanganan naskah serah terima hasil TMMD dari Dandim Pati yang merupakan Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD kepada Pj Bupati Pati.

Dimana Program TMMD Sengkuyung III Tahun 2023 Kabupaten Pati digulirkan di wilayah Desa Kalimulyo, Kecamatan Jakenan dan di Desa Metaraman, Kecamatan Margorejo.

Baca Juga :   Tradisi Meron Bisa Jadi Magnet Wisata Budaya

Bertindak dari itu, Letkol Inf Catur Irawan kepada Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Widi Prasetijono menyampaikan amanat bahwasannya program TMMD telah dilakukan lebih dari 8 dekade.

Sehingga hal ini merupakan salah satu bentuk Program Bakti TNI guna membantu pemerintah untuk mempercepat pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur di wilayah terpencil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati