HUT ke-59, Ini Rangkaian Acara Partai Golkar Pati

Pati, Mitrapost.com – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59, Partai Golkar Kabupaten Pati menggelar berbagai rangkain acara. Kegiatan diawali dengan pemasangan bendera di seluruh wilayah kabupaten berjuluk Bumi Mina Tani.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, Endang Sri Wahyuningati menyebutkan, ada sekitar 2.500 bendera Partai Golkar dipasang di beberapa titik strategis, seperti di Pati Kota maupun seluruh kecamatan di Pati.

“Kami memasang bendera sekitar 2.500 lembar di seluruh wilayah Kabupaten Pati, 10 hari yang lalu, dengan harapan masyarakat mengingat bahwa kami Partai Golkar, partai yang cukup lama dan cukup umur. HUT yang ke-59 ini, kami berharap support hubungan bisa terarah,” katanya.

Baca Juga :   Ambulans Berlogo Golkar Digunakan Berwisata

Ia menambahkan, pihaknya juga mengadakan pengajian dan memberikan santunan kepada anak yatim. Menurut dia, pengajian dilaksanakan pada hari Selasa kemarin.

“Kami juga mengadakan pengajian. Pengajian ini merupakan kegiatan rutin dari Partai Golkar yakni pengajian Selasa Leginan. Sekaligus kemarin kami melakukan santuan kepada 59 anak yatim,” jelasnya kepada Mitrapost.com, Jumat (20/10/2023).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati