Mpok Alpa Curhat Suami Pernah Selingkuh

Mitrapost.com – Komedian Nina Carollina alias Mpok Alpa mengungkapkan bahwa suaminya pernah selingkuh saat dirinya tengah meniti karir di dunia hiburan.

Perempuan yang juga berprofesi sebagai presenter tersebut mengatakan dirinya memang sangat bucin dengan suaminya. Bahkan ia membutuhkan waktu dua tahun untuk bisa move on dari kejadian tersebut.

“Kelakuan si Idung. Dia nggak tahu bininya otw mau sukses. Memang begitu dia lagi khilaf saja,” tutur Mpok Alpa di studio Rumpi: No Secret, Transmedia, Jakarta Selatan, dikutip dari Detik News, pada Senin (23/10/2023).

Dalam hal ini, Mpok Alpa mengaku marah saat mengetahui sang suami selingkuh. Namun, pada saat itu juga ia ingin fokus terhadap karirnya.

Selama dua tahun, ia berusaha untuk menerima kesalahan pria yang kerap disapa Idung tersebut.

“Saya bukan marah lagi, tv saya tonjok. Nggak keliatan (dirinya sedang mengalami masalah rumah tangga) tahu-tahu sama orang baik. Saya waktu itu mau fokus sama karier lagi, keviralan saya, berusaha tegar dan legowo. 2 tahun baru bisa move on,” ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati