Sekolah Diminta Berikan Layanan Pendidikan Terbaik pada Masyarakat 

Pati, Mitrapost.com – Seluruh Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Pati diminta memberikan layanan pendidikan yang terbaik kepada masyarakat. Utamanya bagi orang tua dan peserta didik.

Baik dalam hal proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang membantu meningkatkan prestasi peserta didik di sekolah, maupun dalam segi administrasi.

Dimana keterangan ini harus dilakukan juga atas dasar mengantisipasi terjadinya aduan dan hal yang tidak diiginkan ketika di sekolah.

“Pesan saya sederhana. Berikan Layanan pendidikan ke masyarakat sebaik-baiknya. Kalau bisa hari ini ya hari ini, harus cepat dan tepat,” kata Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pati, Sa’dun.

Selain itu, guru di sekolah juga didorong terus menerus memberikan layanan pengajaran yang edukatif serta aplikatif. Sehingga bukan hanya mencerdaskan peserta didik saja, melainkan merubah sikap agar menjadi lebih baik.

Lebih lanjut, seluruh SD di Pati, tambah Sa’dun juga diharuskan selalu berkomitmen menjaga dan meningkatkan mutu pelayanan didunia pendidikan dengan cara pembinaan terhadap SDM-nya agar tidak cenderung menurun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati