Bapak-Anak Balita Ditemukan Membusuk di Rumah Jakarta Utara

Mitrapost.com – Seorang bapak dan anak balitanya dtemukan membusuk di dalam rumah yang berlokasi di Kota, Jakarta Utara. Korban adalah HR (50) dan AQ (2).

Saat ini, jenazah keduanya telah dimakamkan di Taman Taman Pemakaman Umum (TPU) Semper, Cilincing dalam satu liang lahat.

Perlu diketahui sebelumnya, polisi telah melakukan autopsi terhadap kedua korban. Pihak Rumah Sakit Polri Kramat Jati melakukan serangkaian pemeriksaan berupa makroskopikal dan histopatologikal serta uji toksikologi.

“Penyebab kematian masih kami periksa,” kata Kepala RS Polri Kramat Jati Brigadir Jenderal Polisi dr Hariyanto.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson Manossoh mengungkapkan bahwa pihaknya terus mendalami penemuan jasad bapak anak yang meninggal dalam keadaan membusuk.

Baca Juga :   Sedikit Lagi, Tempat Mati Sudah Dekat

Hingga saat ini tim kepolisian belum bisa menyimpulkan apa yang menjadi penyebab korban meninggal.

“Dari Reskrim Jakarta, Polsek Koja, Puslabfor Mabes Polri, kemudian dari RS Polri Kramat Jati dan kedokteran forensik. Biarlah ahli ini bekerja, nanti akan kami sampaikan lebih lanjut,” kata Iverson.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati