Pemilu Tinggal Tunggu Waktu, DPRD Harap Dapat Berjalan Lancar dan Aman

Pati, Mitrapost.com – Pelaksanaan Pemilu tahun 2024 kurang beberapa bulan lagi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Ali Mundir berharap pesta demokrasi tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Untuk di daerah khususnya di Pati, saat ini masih biasa saja, tidak ada gejolak, yang penting nanti berjalan lancar,” katanya kepada Mitrapost.com baru-baru ini.

Apabila suatu hari nanti ditemukan permasalahan dalam hal politik, Ali Mundir pun meminta hal tersebut dapat diselesaikan secara baik-baik. Pasalnya, masalah politik adalah hal yang rawan terjadi perselisihan atau konflik yang dapat memicu perpecahan antara masyarakat.

“Kalau nanti ada sesuatu yang bisa dimusyawarahkan, bisa diselesaikan dengan baik dan pendewasaan dalam berpolitik. Kita sikapi dengan arif (bijaksana),” tambahnya.

Baca Juga :   Pemilu Digelar 14 Februari 2024

Politisi Partai NasDem tersebut juga berharap kontestasi politik di tahun 2024 mendatang bisa berjalan kondusif dan tanpa menimbulkan permasalahan. Menurut dirinya, perbedaan dalam pilihan politik itu adalah hal yang biasa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati