Tanpa Dihadiri Penonton, Mampukah Persipa Curi Poin Jelang Derby Muria?

Pati, Mitrapost.com – Dimulainya kembali putaran kedua Pegadaian Liga 2 Nasional, akan mempertemukan Persipa Pati melawan Persijap Jepara pada Sabtu, (11/11/2023) besok.

Meski berlaga sebagai tuan rumah, dipastikan Persipa Pati tidak akan mendapatkan dukungan dari barisan Suporter Resimen Patifosi dalam pertandingan Derby Muria tersebut.

Hal tersebut lantaran Persipa Pati mendapatkan hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI di akhir pertandingan putaran pertama beberapa waktu lalu.

Absennya dukungan secara langsung oleh para pendukung, tentunya akan berdampak pada semangat para pemain. Meskipun demikian, Sang pelatih baru, Coach Jan Saragih menegaskan bahwa sudah menginstruksikan para pemain untuk tetap fokus agar dapat memenangkan pertandingan.

Ia berharap Persipa dapat memberikan hasil maksimal dengan mencuri tiga poin dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga :   Diskominfo Pati Launching Ulang Tim Tanggap Insiden Siber pada Bulan Agustus

“Kita tugasnya tetap fokus, untuk mengeksekusi tugas dan kewajiban kita di permainan. Agar dalam pertandingan Persipa Pati bisa maksimal, dapat mencuri tiga poin,” ungkapnya saat agenda Pre-Match Press Conference (PMPC) pada Jumat, (10/11/2023).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati