Parah! Jalan Pantura Pati-Rembang Pagi ini Kembali Dihadang Kemacetan Total

Pati, Mitrapost.com – Jalan raya pantura dari arah Pati ke Rembang pada hari ini, Kamis (16/11/2023) dihadang oleh kemacetan total. Kemacetan tersebut dimulai dari Jalan Lingkar Desa Dengkek hingga di titik Kecamatan Batangan.

Berdasarkan pantauan Mitrapost.com, jalan raya Rembang ke Pati terlihat masih aman. Meskipun begitu, banyak kendaraan roda dua hingga truk bermuatan berat yang lincah mengambil jalur kiri (lawan arah) sehingga terkadang sedikit mengakibatkan kemacetan.

Selain itu, banyak sopir kendaraan bermuatan berat dari arah Pati ke Rembang yang meninggalkan kendaraanya untuk membeli makan dan minuman di warung sekitar. Bahkan terpantau juga ada yang memilih tidur lantaran terlalu lama menunggu situasi kendaraan bisa jalan kembali.

Baca Juga :   Buntut Perbaikan Jalan Pantura Pati-Rembang, Jalan Alternatif Macet di Jam Kerja

Dengan hal ini, menurut keterangan dari Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Operasional (Dalops) Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati, Nita Agustiningtya mengatakan bahwa kemacetan total sudah terasa dari (15/11/2023) sore.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati