Targetkan 250 Anggota Hamas, Militer Israel Gempur Gaza Selama 24 Jam

Mitrapost.com – Militer Israel meluncurkan serangan selama 24 jam di wilayah jalur Gaza. Dalam hal ini, Militer Israel mengungkapkan bahwa jet tempurnya sedikitnya menargetkan 250 anggota hamas.

Gempuran tersebut merupakan bentuk balasan dari serangan roket yang diluncurkan kelompok militan Palestina dari Jalur Gaza ke arah wilayah Israel beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Al Arabiya per Selasa (21/11) mengungkapkan bahwa sebanyak 250 target hamas menjadi target militer Israel.

Mereka adalah sebagai ‘teroris’ dan ‘infrastruktur teroris’, kemudian juga mencakup target-target peluncur roket.

“Semalam, pasukan (militer Israel) mengarahkan sebuah jet tempur untuk menyerang pos peluncuran roket yang menjadi lokasi roket diluncurkan ke arah wilayah Israel bagian tengah pada Senin (20/11) waktu setempat. Pos itu terletak di dekat area permukiman penduduk sipil,” sebut militer Israel dalam pernyataannya.

Baca Juga :   MUI Bantah Haramkan Produk Israel

“Pasukan darat (militer Israel) menemukan persediaan senjata dalam jumlah besar di kediaman seorang teroris senior Nukhba di Jalur Gaza,” pernyataan militer Israel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati