Tindak Lanjuti Berita Bullying Viral di Pati, Ini Kejelasan dari Dinsos P3AKB

Pati, Mitrapost.com – Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak & Keluarga Berencana (Dinsos P3AKB) Kabupaten Pati menindaklanjuti berita yang sedang viral di media sosial (medsos).

Dimana berdasarkan berita viral tersebut adanya kasus bullying antara siswa sepantara yang terjadi di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Pati.

Menanggapi hal itu, melalui Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Nikmah Munfaat mengatakan bahwasannya Dinsos P3AKB bergegas melakukan pengecekan dan penilaian baik dari siswa maupun sekolah.

“Menindak lanjuti berita viral, Dinsos P3AKB mengadakan pengecekan di lapangan dan assement ke sekolah terkait penjelasan yg terjadi kepada siswa tersebut,” ungkap Nikmah kepada Mitrapost.com.

Baca Juga :   News Grafis : Viral, Perawat Diperkosa Driver GoCar

Lebih rincinya, siswa (bullying) tersebut bergegas dilakukan pemeriksaan oleh salah satu Pukesmas di Pati. Dengan hasil pemeriksaan sedikit ada memar di bagian tubuh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati