Relawan Bejo Beralih Dukungan

Aziz juga mengatakan tidak adanya tindak lanjut membuat mereka mengambil sikap untuk menarik dukungan terhadap Ganjar-Mahfud.

“Maka kami menentukan sikap untuk menarik dukungan penuh kami di seluruh kabupaten/kota dan juga provinsi untuk kami alihkan kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran Rakabuming, tadi saya kirim foto dan video statemen kami yang sudah bertemu Mas Gibran di hari Selasa (21/11) kemarin,” ujar dia.

Ia menyebut penarikan dukungan terhadap Ganjar dan Mahfud sebab adanya penolakan di beberapa pihak.

“Hal tersebut kenapa kami sampaikan? Karena terjadi juga penolakan di beberapa provinsi, kemarin di Riau, Medan, kemudian yang juga kami kemarin ada 3.120 orang di wilayah Papua, itu juga sama, dan hal itu menjadikan statemen kami mutlak, dan kami telah secara resmi mengajukan pencabutan dukungan terhadap Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud Md baik ke TKRPP, TKN, dan juga kami sudah sampaikan ke KPU,” tegasnya.

Baca Juga :   Inilah Syarat Penerima Vaksin Booster

“Kami sudah sampaikan dukungan kami kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran, dan kami kirimkan ke TKN Pak Prabowo dan Mas Gibran. Jadi semua dokumen ada di situ, sudah kami selesaikan, dan kami daftarkan juga, agar kami tetep bisa berkampanye di KPU uya, jadi kami kirim ke KPU 2, 1 surat pencabutan, dan 1 surat pengalihan dukungan,” ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati