Gandeng DPR RI, BPJS Cabang Pati Edukasi Masyarakat Randublatung Program JKN

Pati, Mitrapost.com – Kantor BPJS Cabang Pati kembali menggelar sosialisasi bagi masyarakat mengenai program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Kali ini pihak BPJS Cabang Pati bekerja sama dengan salah satu anggota DPR RI komisi IX, Edy Wuryanto mengedukasi masyarakat di wilayah Randublatung Kabupaten Blora pada Rabu, (6/12/2023).

Dalam agenda yang diselenggarakan di Aula Balai Desa Randublatung Kecamatan Randublatung dihadiri puluhan warga yang terlihat antusias untuk mengikuti kegiatan.

Kepala BPJS Cabang Pati, Wahyu Giyanto menyinggung pentingnya kepesertaan masyarakat berkaitan dengan kepemilikan jaminan kesehatan.

Ia menjelaskan melalui program JKN masyarakat akan terfasilitasi berupa akses kesehatan yang lebih memadai dan aman.

“Adanya program JKN inikan sebenarnya mempermudah masyarakat untuk memperoleh layanan kesehatan yang bisa lebih terjangkau, jadi penting bagi warga untuk dapat mengikuti program ini” ungkapnya.

Baca Juga :   Rayakan HUT Ke-55, BPJS Kesehatan KC Pati Gelar Upacara

Lebih lanjut, pihaknya juga menyinggung bahwa kepesertaan JKN dibedakan menjadi dua. Dimana ada peserta BPJS kategori Penerima Bantuan Iuran (PBI) dan juga peserta BPJS non PBI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati