Kabar Baik! 3 Ribu Bantuan Rice Cooker yang akan Diterima Warga Pati Sudah Terverifikasi PLN 

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak 3 ribu bantuan Alat Masak Berbasis Listrik (AML) gratis dalam bentuk rice cooker yang akan diterima oleh Warga Kabupaten Pati sudah dilakukan verifikasi petugas Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Diketahui, program bantuan tersebut yakni dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang bekerja sama dengan PLN. Dimana bertujuan untuk meningkatkan penggunaan listrik sekaligus mengurangi pemakaian gas di Pati.

Melalui Manajer Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Pati, Purwanto mengatakan bahwa dalam program bantuan ini PLN Pati hanya diminta untuk memastikan kesesuaian pada data calon penerima bantuan AML.

Menurutnya, Nomor Induk Kependudukan (NIK) penerima bantuan yang diterima oleh PLN harus sesuai dengan kondisi dan situasi fakta.

Baca Juga :   PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman Meski Ekonomi Menggeliat

“Ini yang teruntuk wilayah saya (Pati) sekitar 3 ribu yang minta disurvey. Karena dari PLN kan hanya menerima datanya. Sedangkan dari pusat kota diminta untuk verifikasi untuk mencocokan antara yang diusulkan NIK-nya sesuai atau tidak sama yang di lapangan itu,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati