Jelang Laga Lawan Deltras FC, Skuat Persipa Siap Fight Berikan Hasil Maksimal

Pati, Mitrapost.com – Lanjutan Pegadaian Liga 2 Nasional grup 3 akan mempertemukan tim Persipa Pati melawan Deltras FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Jumat, (8/12/2023) malam nanti.

Bertandang ke Kota Lumpur Lapindo, skuat anak asuh Jan Saragih mengaku siap bertanding secara fight demi berikan hasil maksimal untuk pecinta sepak bola di Pati.

Berada di peringkat dasar grup tiga, Imam Bagus, salah satu pemain Persipa mengaku masih memiliki asa untuk mampu lolos ke babak 12 besar di musim pertama tim berjuluk Laskar Saridin.

“Kita fokus mempersiapkan diri. Kita akan fight, kita masih ada ambisi buat bisa lolos ke 12 besar, tidak ada yang tidak mungkin. Jadi besok mudah-mudahan bisa maksimal dan semua pemain siap untuk besok,” Katanya saat agenda Pre Match Press Conference (PMPC) pada Kamis, (7/12/2023) malam.

Baca Juga :   Presiden Persijap Sayangkan Ketidakpastian Kompetisi

Sementara itu, Jan Saragih, Pelatih Persipa mengatakan saat ini persiapan anak asuhannya jelang laga tersebut berlangsung cukup lancar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati