Wanita Ditemukan Tewas dengan Kaki-Tangan Diikat

Mitrapost.com – Wanita berinisial JS (26) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kontrakan rumah Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Korban ditemukan dengan kondisi tangan dan kaki terikat serta mulut yang dilakban. Dalam hal ini, Lia anak pemilik kontrakan mengaku sejak Minggu 3 Desember tidak melihat korban.

“(Istrinya) terakhir keliatan Sabtu. Dia ngekos Jumat malem, Sabtunya istri masih keluar. Hari Minggu (3/12) cuma suaminya yang keliatan. Seninnya dua-duanya udah gak keliatan aja. Jadi hari Minggu itu suaminya aja yang keliatan istrinya udah ga keliatan,” ujar Lia ditemui di Kampung Citarik RT 01/01 Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, dikutip dari Detik News, pada Senin (11/12/2023).

Baca Juga :   Seorang Wanita di Bekasi Ikhlas Rawat Anak dari Istri Kedua Suaminya

Lia mengatakan saat bertemu dengannya, korban bersama dengan seorang pria yang disebut suaminya bersama anaknya yang berusia 3 tahun.

“Bayarnya juga baru setengah. Jadi dia kan nyari kontrakan. Nah nyari kontrakannya mah sama anak. Anak usia 3 tahunan. Jadi dia bawa anak, si korban, si pelaku, katanya kontrakannya banjir,” ujar Lia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati