Ratusan Personel Gabungan di Pati Disiapkan Amankan Nataru 2023-2024

Pati, Mitrapost.com – Pihak Kepolisian Resor Kota (Polresta) siapkan ratusan personel gabungan menyambut perayaan Hari Natal 2023 dan tahun baru 2024.

Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama mengungkapkan setidaknya terdapat 724 personel telah disiapkan untuk mengamankan perayaan Nataru tersebut.

“Iya kemudian untuk Pam Nataru kita siapkan 724 personel gabungan untuk melakukan pengamanan,” ungkapnya kepada awak media pada Jumat, (22/12/2023).

Lebih lanjut, pihaknya menambahkan ratusan personel yang terlibat yakni terdiri dari anggota Kepolisian, anggota TNI, Satpol PP serta stakeholder yang dilibatkan lainnya.

“Untuk personel nanti yang terdiri dari Polri kemudian di backup personel TNI dan stakeholder yang dilibatkan,” sambung Kombes Pol Andhika.

Baca Juga :   Transjakarta Buka Rute Khusus Ke Tempat Wisata Saat Libur Nataru

Selain itu, Nataru kali ini pihaknya juga telah menyiapkan Pos-Pos pengamanan di dua titik di Kabupaten Pati yakni di dalam kota dan di wilayah masuk Kota Bumi Mina Tani.

Kedua Pos tersebut, didirikan di Juwana dan juga Alun-alun Simpang Lima Pati yang terbuka selama 24 jam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati