Firli Bahuri Ajukan Saksi yang Dapat Meringankan Hukumannya, Yusril Bakal Diperiksa

Sebagai informasi, Yusril Ihza bersedia untuk menjadi saksi yang meringankan dalam kasus Firli Bahuri.

“Penyidik tentu mencatat nama saya yang diajukannya dan dalam waktu dekat saya tentu akan dipanggil untuk memberikan keterangan. Atas permintaan Pak Firli itu saya bersedia saja untuk menjadi saksi yang meringankan tersebut,” kata Yusril Ihza saat dihubungi.

Ia mempunyai permintaan agar pemeriksaan kepada dirinya dapat dilakukan pada 3 Januari 2024 mendatang sebab ada beberapa agenda yang tidak dapat ditinggalkan.

“Tentu panggilan penyidik itu harus mempertimbangkan kesempatan waktu saya, mengingat saya kini sedang berada di Jepang dan akan meneruskan perjalanan ke Philippine. Rencananya saya akan kembali ke tanah air tanggal 3 Januari 2024. Saya berharap penyidik akan memanggil saya setelah tanggal 3 Januari tersebut,” kata dia.

Baca Juga :   Dewas KPK Tetap Gelar Sidang Etik meskipun Firli Bahuri Tak Hadir

“Dalam sidang Praperadilan yang dimohonkan Pak Firli, saya telah tampil sebagai ahli yang memberikan keterangan di PN Jakarta Selatan. Karena itu saya tidak keberatan untuk menjadi saksi yang meringankan,” tutur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati