Makam Syekh Jangkung Jadi Objek Wisata Paling Populer Dikunjungi Wisatawan di Pati

Pati, Mitrapost.com – Data dari Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati menyebutkan, kunjungan objek wisata di Kabupaten Pati hingga akhir 2023 cukup banyak. Ada 733.968 pengunjung yang datang di Kabupaten Pati.

“Pengunjung total dari Januari sampai November 733 ribu-an,” kata Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Pariwisata Dinporapar Kabupaten Pati, Muhammad Roni saat dikonfirmasi Mitrapost.com di kantornya.

Salah satu objek wisata menjadi tujuan yang paling ramai yakni Makam Syekh Jangkung. Total sampai di tahun ini sudah ada 161.114 wisatawan yang berkunjung ziarah di makam tokoh tersohor di Kabupaten Pati itu.

“Untuk pariwisata paling dipadati baik dari Pati maupun dari luar Pati ada di Makam Syekh Jangkung,” tandasnya.

Baca Juga :   Video : Hampir Selesai, Museum Bubakan Siap Sambut Wisatawan 15 Desember

Ia menambahkan, pada tahun ini objek wisata Sendang Tirta Marta Sani kedatangan 4.987 wisatawan, objek wisata Gunungrowo kedatangan 44.600 pelancong. Serta di Goa Pancur dituju sebanyak 5.232 pengunjung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati