Mantan Mentan SYL Kembali Jalani Pemeriksaan Terkait Dugaan Pemerasan oleh Firli

Mitrapost.com – Mantan Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo (SYL) kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pemerasan oleh Firli Bahuri pada hari ini Jumat (12/1/2024).

SYL datang bersama dengan pengacaranya, Djamaludin Koedoeboen. Pemeriksaan dilakukan di gedung Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Jakarta Selatan.

Saat datang, SYL dan pengacaranya langsung menuju ke lantai 6 Bareskrim.

“Saya diperiksa dulu ya,” jelasnya dilansir dari Kompas.

Sebelumnya, SYL juga menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta pada Kamis (11/1/2024) terkait kasus dugaan pemerasan oleh Firli Bahuri.

“Terima kasih kalian sudah menunggu sampe malam. Apa yang diminta oleh penyidik dan lain-lain sudah saya sampaikan sampai tengah malam ini. Saya kira ini untuk kesekalian kalinya. Saya kira itu,” jelasnya.

Baca Juga :   Hari H Pemeriksaan, Ketua KPK Firli Bahuri Minta Penjadwalan Ulang

Kuasa hukum SYL, Djamaludin Koedoboen menyebut jika kliennya diberikan sejumlah pertanyaan.

“Saya kira tadi ada kurang lebih sekitar enam orang lah yang dikonfrontir terkait beberapa poin dari pernyataan-pernyataan maupun keterangan-keterangan yang sudah disampaikan oleh Pak SYL maupun juga yang lain-lain,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati