Film Budi Pekerti Go Internasional hingga Malaysia

Mitrapost.com – Film Budi Pekerti garapan rumah produksi Rekata Studio dan Kaninga Pictures berhasil go internasional hingga ke Malaysia.

Film tersebut akan ditayangkan pada tanggal 18 Januari 2024 sebagaimana diinformasikan Wregas Bhanuteja selaku sutradara di Instagramnya.

“18 Januari 2024. Budi Pekerti tayang di Malaysia,” jelasnya dilansir dari Kompas.

Sebelumnya, film tersebut tayang selama 43 hari di bioskop-bioskop Indonesia dan berhasil memperoleh sebanyak 579.478 penonton.

Prestasi lainnya adalah perolehan Piala Citra dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2023. Kemenangan itu didapatkan oleh Sha Ine Febriyanti dari kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik dan Prilly Latuconsina untuk Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik.

Sebagai informasi, film ini menampilkan cerita seorang guru BK bernama Bu Prani yang kehidupan dan kariernya terancam hanya gara-gara videonya menegur seseorang karena menyela antrean viral di media sosial. Film dibintangi oleh Sha Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Angga Yunanda, Prilly Latuconsina, Omara Esteghlal, dan Ari Lesmana. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati