Hasil Menang Atas Persijap, CEO Persipa Optimis Mampu Bertahan di Liga 2

Pati, Mitrapost.com – Chief Executive Officer (CEO) Persipa Pati, Joni Kurnianto merasa optimis timnya akan mampu bertahan di Liga 2 Nasional pada tahun ini.

Rasa optimis tersebut muncul setelah tim Laskar Saridin mampu menang 3-0 di Stadion Joyokusumo pada Senin, (22/1/2024) lalu.

Atas hasil yang diraih timnya tersebut, Joni mengaku bersyukur Persipa mampu menorehkan poin penuh di kandang Derby Muria itu.

“Syukur alhamdulillah Persipa Pati mampu menang. Saya sangat bersyukur, kami terimakasih kepada rekan-rekan semua mulai dari pelatih, official, pemain, manajemen,” ungkapnya.

Kemenangan tersebut juga sekaligus membuka kembali asa Laskar Saridin untuk mampu lolos dari babak play off dan bertahan di liga 2 Nasional.

Baca Juga :   Pacu Semangat Pemain Persipa Jelang Laga Lawan FC Bekasi City, DPRD Pati Janjikan Bonus Rp 50 Juta

Ia menilai kemenangan tersebut juga dapat menjadi modal penting bagi skuat Laskar Kebo Landoh untuk bertandang melawan Sulut United pada Sabtu, (27/1/2024) mendatang.

“Atas hasil ini tentu kita masih diberikan ada, untuk bisa bertahan, semoga menjadi modal baik untuk laga berikutnya,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati