Pupuk Indonesia Gelar Diskon Pupuk di 30 Kota Termasuk Pati

Pati, Mitrapost.com – Bob Indiarto selaku Direktur Produksi Pupuk Indonesia pada Kamis, (25/01/2024), melakukan kunjungan sekaligus Gebyar Diskon Pupuk Non-Subsidi. Hal ini merupakan angin segar bagi para petani di wilayah Pati.

Bob, sempat menyinggung sedikit sektor pertanian Indonesia. Bahwa sektor pertanian merupakan hal yang terpenting bagi perkenomian Indonesia.

“Keberhasilan di sektor ini, tentunya tidak lepas dari jasa Bapak Ibu para petani yang kami banggakan”, ucap Bob.

Kemudian Bob mengatakan, kegiatan Gebyar Diskon Pupuk dilakukan di 30 kota. Adapun wilayahnya antara lain Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Selain itu, rencananya akan ada tambahan lagi terkait pupuk subsidi.

“Kemarin Pak Presiden sudah menyampaikan lagi, akan ada tambahan lagi anggaran untuk pupuk subsidi sebesar Rp14 triliun,” ucap Bob.

Baca Juga :   Oknum Penjual Jatah Pupuk Subsidi Kacaukan Distribusi Pupuk

Tambahan untuk pupuk subsidi Rp14 triliun ini merupakan angin segar bagi petani. Diharapkan dari anggaran tersebut, pupuk subsidi akan tercukupi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati