Cuaca Kabupaten Pati Hari Ini, Waspada Hujan Ringan

Pati, Mitrapost.com – Berdasarkan pemantauan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengidentifikasi Kabupaten Pati mengalami curah hujan ringan pada Senin, (29/01).

Informasi cuaca ini dapat membantu kalian yang akan melakukan aktivitas luar ruangan agar dapat mengantisipasi dampak dari perubahan cuaca.

Pada pukul 13.00 WIB Kabupaten Pati mengalami curah hujan ringan dengan tingkat kelembapan udara 60%. Pada jam tersebut, suhu mencapai 32 derajat celcius dengan kecepatan angin 10 km/jam.

Sementara itu, Kabupaten Pati kembali diguyur hujan ringan pada pukul 16.00 WIB dengan suhu 30 derajat celcius. Kecepatan angin mencapai 20 km/jam dengan kelembapan udara 70%.

Selanjutnya, hujan ringan kembali menghampiri Kabupaten Pati di malam hari pukul 19.00 WIB dengan kelembapan udara mencapai 75% dan suhu udara mencapai 29 derajat celcius.

Baca Juga :   Pelaku Pembuang Bayi di Pucakwangi Diancam Hukuman 5 Tahun 6 Bulan Penjara

Kemudian, pukul 22.00 WIB hujan ringan mengguyur Kabupaten Pati dengan kelembapan udara 85% dan suhu 26 derajat celcius.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati